KAMI MENERIMA JASA SERVICE TV, PEMBUATAN PEMANCAR FM BROCASTING,RPU FM, RPU 2 METERAN BAND, ANTENA, PLL FM, RADIO FM KOMUNITAS, BOSTER, DVD PLAYER, PONSEL, SPIKER ACTIVE MULTIMEDIA, KOMPUTER DLL untuk pangilan silahkan telp/sms ke 082137068868

Friday, May 31, 2013

TRAVO YOKE 14-34 INCH

Travo Yoke adalah sebuah travo optional/ tambahan untuk kumparan defleksi yoke yang berfungsi untuk melebarkan dan menyempitkan gambar pada pesawat televisi. Travo Yoke kebanyakan mempunyai 7 kaki/pin agar dapat diatur sesuai dengan yang diinginkan untuk pelebaran atau penyempitan gambar. Hal ini sering dipakai apabila setelah mengganti mesin tv yang kurang sesuai dengan yang aslinya terkadang gambar menjadi melebar atau menyempit.

Cara Pemasangan:
1.Sambungkan kabel biru pada soket horisontal chasis ke pin no.1 pada travo yoke, dan sambungkan kabel biru pada kumparan yoke ke pin no.1 juga.
2.Sambungkan kabel merah soket horisontal pada pin no.2 travo yoke, lalu sambungkan kabel merah dari defleksi yoke ke no.3 kalau masih kurang tepat coba sesuiakan  pada pin 4,5,6,7 yang tepat.


0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More