KAMI MENERIMA JASA SERVICE TV, PEMBUATAN PEMANCAR FM BROCASTING,RPU FM, RPU 2 METERAN BAND, ANTENA, PLL FM, RADIO FM KOMUNITAS, BOSTER, DVD PLAYER, PONSEL, SPIKER ACTIVE MULTIMEDIA, KOMPUTER DLL untuk pangilan silahkan telp/sms ke 082137068868

Thursday, March 22, 2012

Ponsel HTC One X Quad Core Memori 1 GB RAM OS Android 4.0 ICS

        Ponsel HTC One X Quad Core   merupakan ponsel Android terbaru buatan HTC dengan spesifikasi canggih dengan layar 4.7 inci jenis SUPER LCD 2 dengan resolusi HD ( (1280×720 pixel ). Spesifikasi ponsel ini juga sangat menarik diantaranya dilengkapi dengan prosesor QUAD CORE TEGRA 3 berkecepatan 1.5 Ghz. Sedangkan untuk versi global ponsel ini dan variannya diberi nama HTC One XL yang dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core 1.5 Ghz dengan dukungan jaringan LTE. HTC One X diumumkan bersamaan dengan HTC One S dan HTC One V di acara MWC 2012.





       Ponsel HTC One X Quad Coredilengkapi memori 1 GB RAM dengan OS Android 4.0 ICS dan didukung dengan kamera autofokus dengan sensor 8MP dengan modul   Dual Shutter yang memungkinkan kita mengambil foto saat merekam video resolusi FULL HD pada saat bersamaan. Lensa kameranya sendiri adalah 22 mm wide angle dengan f/2.0 aperture dan sensor BSI bahkan dda juga fasilitas face dan smile detection, selain itu kamera ini dilengkapi fasilitas burst shooting mode berkecepatan 5fps. Ada juga LED Smart Flash untuk kamera ponsel  ini serta ”ImageChip” yaitu sebuah prosesor tambahan untuk meningkatkan speed, mengurangi noise, menghilangkan color bias, dan meningkatkan kualitas gambar.


      Layar HTC One X ini ditutupi oleh Gorilla Glass dan bodinya terbuat dari polycarbonate plastic. Dengan ketebalan 9.29 mm ponsel ini diklaim tetap slim walau dengan segudang fitur canggih di dalamnya. Batere HTC One X cukup besar yaitu 1800 mAh. Ponsel super ini juga telah dilengkapi HTC Sense 4.0 terbaru dan teknologi audio Beats Audio yang melengkapi semua kecanggihan yang ada.
Untuk piliha warna, HTC membuat produk ini dalam dua pilihan warna HTC One X yaitu hitam dan putih yang tersedia.


sumber:  Cellular Phone 



0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More